Hidup Sehat Selalu


Tips Melangsingkan Tubuh
Juni 13, 2008, 9:32 am
Filed under: Tips | Tag: , , , ,

Tips Melangsingkan Tubuh Secara Aman Dan Efektif Ada banyak cara menurunkan berat badan, mulai dari bermacam metode diet, olahraga, operasi sedot lemak, tusuk jarum, sampai minum obat pelangsing. Manakah yang aman dan efektif ?

Merujuk pada badan kesehatan dunia, WHO, disebutkan bahwa penurunan berat badan yang baik tidak dapat dilakukan secara instan, tetapi merupakan terapi jangka panjang.Yang dibutuhkan untuk mengurangi berat badan bukan sekadar mengurangi porsi makan,tetapi juga diperlukan bimbingan dari ahli gizi sebelum melakukan perubahan pola makan, disertai aktivitas fisik serta terapi perilaku.
Untuk mencari tahu cara pelangsingan mana yang sehat, aman, sekaligus efektif bacalah artikel dibawah ini Menggunakan Gastric binding & gastric by-passTindakan ini dipilih jika dengan metode pelangsingan apa pun tidak berhasil. Gastric binding adalah pemasangan alat “pengikat lambung” yang menyebabkan kantung lambung lebih kecil sehingga kita tidak akan makan terlalu banyak karena tubuh lebih cepat merasa kenyang. Melalui tindakan ini berat badan dapat berkurang 35-60 persen dalam 12 bulan.

Baca Selanjutnya

4 Komentar so far
Tinggalkan komentar

makasih ya atas bantuan nya cz gue bisa nurunin berat bdan gue deh
thx bgt ya

Komentar oleh CIESA

thx ya atas sarannya
gue bsa cba nieh
n jelas bgt deh

Komentar oleh CIESA

thanks y saran y,tapi moga ja aku berhasil coz q pengen bgt langsing,badang gemuk bwt q gk PD

Komentar oleh keren

duuhhh…doakan gw yahh cuyyy
gw gak tau dehh hrus gmn lage..
moga cara ini pas bwt gw,, Bt bgt bnyak yg complaint sm gw…
doakan yupssss

Komentar oleh aul_




Tinggalkan Balasan

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

