Hidup Sehat Selalu


Khasiat Brokoli

Tahukah Anda bahwa kandungan vitamin C pada brokoli jumlahnya lebih banyak daripada jeruk? Kandungan kalsium brokoli juga lebih besar dibandingkan  segelas susu, dan brokoli juga diketahui mengandung lebih banyak serat daripada sepotong roti gandum! Cara mengkonsumsinya pun sangat mudah,  bisa dimakan mentah, ditumis, dicampur sebagai salah satu bahan sop atau dikukus sebagai lalapan.

Meningkatkan daya kerja otak
Peneliti dari Royal Pharmaceutical Society membuktikan bahwa brokoli mengandung senyawa yang mirip dengan obat-obatan penyakit Alzheimer. Alzheimer adalah bentuk dementia (berkurangnya ingatan) yang paling umum dijumpai di kalangan orang tua yang disebabkan oleh enzim acetylcholinesterase.
Brokoli dianggap memiliki sifat anti-acetylcholinesterase paling kuat.

Baca Selanjutnya

4 Komentar so far
Tinggalkan komentar

Yang saya rasakan setelah rajin mengkonsumsi brokoli, daya tahan tubuh saya lebih baik dibandingkan sebelumnya dan pencernaan lebih lancar.

Komentar oleh aryati

terima kasih bagi maklumat ini,saya baru belajar2 mahu makan sayur sayuran.

Komentar oleh nurainshahadah

aku paling suka makan sayur2an terutama brokoli apalagi di buat salad or tumus2an paling enak dech…buat lauk makan sahur juga bikin badan sehat dan fit thanks brokoli…..

Komentar oleh jenni

saya menghidap menyakit sakit kaki dan meminum air Brokoli adalah yg terbaik untuk saya.

Komentar oleh jumadi singapore




Tinggalkan Balasan

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

