Hidup Sehat Selalu


Pengen Cepat Hamil Coba Makan Es Krim
Juni 22, 2008, 12:14 am
Filed under: Manfaat | Tag: , , ,

Kabar baik bagi kaum wanita yang merindukan momongan. Sebuah penelitian yang dilakukan ilmuwan Harvard menyatakan konsumsi makanan dari produk susu olahan akan meningkatkan kemungkinan wanita untuk hamil, termasuk kebiasaan makan es krim secara rutin.

Dalam laporan dan data yang diambil dari Nurses Health Study, penelitian reproduksi manusia ini dilakukan pada sekitar 18,555 wanita di Amerika ini meyimpulkan, mereka yang rutin mengkonsumsi produk olahan kaya susu memiliki tingkat kesehatan alat reproduksi yang lebih baik dibanding mereka yang jarang mengkonsumsi produk kaya susu.

Baca Selanjutnya


6 Komentar so far
Tinggalkan komentar

really…???

mau coba ah…

ada resep lain lagi gak…??

Komentar oleh sinta

wow………….??????????
ada tips yang lain ga ya?????????????

Komentar oleh anggraeni

aku mau coba ahhhh…
Siapa tau bisa secepatnya dapat momongan

Komentar oleh Cici Citra

Iya nih.. Sblmnya ak takut loh makan eskrim…

Komentar oleh Eka

siiiip mau coba dech biar cepet punya dede…

Komentar oleh uci

Es krim kan bikin gemuk,boleh gak dmakan stiap hr sbg pnganti nasi? Pengen bgt cpt hamil tg gak mau gemuk

Komentar oleh Reeanna




Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s



%d blogger menyukai ini: