Hidup Sehat Selalu


Tips Menghindari Ngemil Di Malam Hari
Juni 23, 2008, 9:01 am
Filed under: diet | Tag: , ,

Kenyang di Siang Hari
Pastikan Anda mengonsumsi paling tidak lima atau enam porsi kecil makanan sehari yang terdiri dari karbohidrat, protein, sayuran, dan buah. Keinginan terus mengunyah sebenarya merupakan cara tubuh memberi tahu Anda kurang mendapat pasokan lemak atau protein di siang hari. Makanlah secangkir yoghurt untuk mendapatkan pasokan lemak dan protein. Jangan lupa makan cukup di siang hari, supaya tidak terus kelaparan di malam hari.

Cukup air
Minumlah air ketika Anda tiba-tiba ingin ngemil di malam hari. Mungkin keinginan ngemil itu sebenarnya merupakan tanda dehidrasi. Siapkan segelas air dingin di malam hari. Air ini akan mengisi perut dan membantu mengeluarkan racun-racun.

Baca Selanjutnya


1 Komentar so far
Tinggalkan komentar

[…] yang terkait Tips Menghindari Ngemil Di Malam Hari 1 Komentar sejauh ini Tinggalkan […]

Ping balik oleh Tips Mengusir Lemak Di Sekitar Perut « Hidup Sehat Selalu




Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s



%d blogger menyukai ini: