Hidup Sehat Selalu


Mencegah Jerawat
Agustus 6, 2008, 8:41 am
Filed under: Kecantikan, Life Style, Tips | Tag: , ,

Jika tak mempan juga, jangan segan menghubungi dokter kulit langganan. Inilah penyebab jerawat yang sering bertandang di wajah kita.

1. Faktor Hormonal
Biasanya, jerawat bermunculan pada masa sebelum haid atau masa pubertas.

2. Pola Makan yang Salah
Misalnya, menyantap makanan pedas, kacang, cokelat, dan makanan berlemak.

3. Infeksi
Tangan tak bersih yang digunakan untuk memencet-mencet komedo bisa menyebabkan infeksi pada kulit dan menimbulkan jerawat.

Baca Selanjutnya


3 Komentar so far
Tinggalkan komentar

Cara tsb sangat pasaran… Cari cara yang kreatif donk

Komentar oleh Rider

Bener banget tuh komentar Rider! Gak ada cara lain? semua yang ada di atas dah aku coba, tapi gak ngefek tuh! terus terang, dah senewen nih ngadepin jerawat di muka! yah yang penting teteup rajin rawat diri aja kali ye, biar jerawat gak makin parah…selebihnya yah..terima nasib aja kalee musti jerawatan…

Komentar oleh intan

secetek apapun tulisan seseorang tidak perlu ditanggapi terlalu sinis, bagi rider mungkin pasaran tapi bagi pribadi lain yang baik siapa tahu sangat membantu. sebab tulisan diatas dimaksudkan untuk banyak orang dengan beragam wawasan. untuk rider harap sabar dan cari tulisan yang menurutmu tidak pasaran. orang pandai tidak perlu menunjukkan kepandaiannya (show off) apalagi dengan jalan menyakiti orang lain. salam untuk orang tuamu.

Komentar oleh sijaribu




Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s



%d blogger menyukai ini: