Hidup Sehat Selalu


Cara Mengatasi Insomnia
September 20, 2008, 8:57 pm
Filed under: Tips | Tag: , , ,

Gangguan sulit tidur alias insomnia, ya memang sangat mengganggu. Banyak orang mengatasinya dengan obat-obatan. Padahal upaya itu tidak dianjurkan, karena gangguan ini sebenarnya relatif mudah diatasi. Mengapa kita perlu tidur? Berapa jam idealnya orang dewasa tidur dalam semalam? Bagaimana kiat tidur yang nyaman?

Baca Selanjutnya


5 Komentar so far
Tinggalkan komentar

tlg dunk,,,

q dah 2 bln ni susah tdr,,,

ga tw knp…

bhkn dah 2 ari ni ga tdr2 smlman,,,

Komentar oleh aya

sama…. hr inie smskaLi gag ada mejamin mata… gag bisa….
gmn donG??

Komentar oleh ratIh^^

saya sudah lebih 1 tahun,

Komentar oleh rano rahman

gw ga bisa tidur dah tiga hari ni, tersiksa bgt!!! bener-bener ga bobo sampe pagi buta, tolongin doonk!! gw ga enak ngejalaninnya…

Komentar oleh ayu

saya mungkin penderita insomnia,sejak sma saya slalu tidur jam 1-2 pagi,.Dan saya bukan perokok,caffein holic..Dan memasuki kuliah,tidur saya semakin tidak tratur,saya tidur hampir jam 4 pagi ke atas,kadang sampe jam 8..Akibatnya brdampak pada kulia saya yg sering absensi..Kata orang caranya bisa dengan memaksa untuk tidur,tapi sudah saya lakukan hasilnya tidak ada..Saya mohon bantuan anda2 agar memberi cara mengatasi insomnia..Insomnia telah mengambil mimpi indah dan bdan segar saya

Komentar oleh derry




Tinggalkan Balasan

